Home » » Keluarga Kecilku

Keluarga Kecilku

Written By Melati Zativa on Wednesday, June 12, 2013 | 9:56 PM

Terinspirasi dengan perkembangan tehnologi di dunia maya, keinginan menulis di blog menggebu-gebu kembali...hehe...
Berhubung saat ini aku sedang hamil anak ketiga, aku ingin menuliskan hal-hal yang ringan saja untuk sekedar curhat, bercerita bahkan juga sharing tentang segala hal di dunia Ibu dan keluarga.

My Little Family


Sedikit gambaran tentang keluarga kecilku, aku adalah seorang ibu dari dua orang putri yang cantik bernama Salma Nabila Hanun Azzahra dan Na'ilah Husna Nur Asiyah.  Tuh fotonya saat mereka usia 4 dan 3 tahun...Sekarang udah 8 & 7 tahun....Lucu ya..
Kegiatan rutinku sehari-hari, aku bekerja di sebuah perusahaan swasta mulai hari Senin-Jumat dengan jam kerja 08.00-16.30.
Saat ini aku sedang menunggu kehadiran anak ketiga..sudah masuk usia kehamilan 6 bulan.
Hobi yang tak tertahankan adalah membaca dan membaca. Dulu saat masih kecil sangat gemar baca komik, serial khopingho atau novel sidney sheldon. Beranjak dewasa dan menikah...ciyeee.....dan seiring boomingnya internet, kebiasaan membaca beralih ke hobi browsing. Karena di dunia maya inilah aku banyak menemukan hal-hal baru, baik ilmu, berita, gosip infotainment(kegemaran ibu-ibu hehe..), sepakbola (bukan hanya para bapak yang suka sepakbola), resep kue, resep makanan dan banyak hal lainnya.
Kegemaranku menulis kurang tersalurkan karena dulu aku belum punya komputer atau laptop...menulis manual melelahkan...males ah...hehe
Dan akhirnya aku menemukan sarana menulis seperti di blog ini...
Semoga tulisan dan coretan-coretanku akan bermanfaat untuk keluargaku dan semuanya, meskipun hanya sebatas cerita dan sharing...(ngakunya sharing aza...tapi kok ada iklan-iklan adsense ya? wkwkwk...namanya juga ibu-ibu selalu mencari peluang penghasilan tambahan untuk suami dan keluarga....so monggo kalau mau donasi via adsense hehe)
Yup itu sekilas tentang keluarga kecilku...


Share this article :

1 comments:

Monggo yang mau comment syaratnya mudah...sopan dan santun hehe...

Powered by Blogger.

About Me

My photo
smart, friendly, love music
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Idaman Ibu...Ibu Idaman... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger